Minggu, 26 Agustus 2012

PROKLAMASI KUASA YESUS


oleh Bao Panigoran pada 23 Juli 2009 pukul 17:11

Urapan Roh Kudus secara besar-besaran sedang dicurahkan ke bumi. Inilah urapan akhir zaman, yang dimaksudkan untuk dapat kita pakai untuk mengabarkan Injil ke seluruh pelosok bumi. Tahun-tahun terakhir ini penginjilan disertai kuasa mukzizat kesembuhan dalam nama Yesus sedang dan sudah melanda dunia, bukan hanya oleh penginjil-penginjil besar sekaliber Benny Hinn atau yang lain, tapi juga oleh penginjil amatir sekelas tetangga saya yang PNS, petani, dll, termasuk oleh kita-kita sendiri.

Di India, bermodalkan sebiji TOA dan gitar, orang-orang biasa telah pergi ke halaman rumah-rumah penduduk, mengabarkan Injil dan menyembuhkan orang-orang sakit di desa itu hanya dengan perintah berkuasa: "Dalam nama Yesus, sembuhlah!" 

Di Brasil, orang-orang mengetuk pintu-pintu penduduk, mengabarkan Injil dan menyembuhkan orang-orang sakit hanya dengan perintah sederhana: "Dalam nama Yesus, sembuhkah!". Beberapa bulan lalu dimulai, tapi sudah lebih dari 6.000 rumah telah diinjil.

DI Amerika, orang-orang telah membuka posko "PENYEMBUHAN MUKZIZAT GRATIS" di mal-mal dan mempertobatkan banyak orang.

Di Bandung, ada orang-orang kristen dari kampung pedalaman yang tidak dikenal, mereka menyembuhkan orang-orang sakit yang ditemui di jalan. Bahkan beberapa orang gila yang berpapasan di jalan disembuhkan hanya dengan berkata: "Dalam nama Yesus, sembuhlah!" 

Mukzizat demi mukzizat dalam nama Yesus terus terjadi dari seluruh belahan dunia, dikerjakan oleh orang-orang kecil seperti kita. BUahnya, gelombang-gelombang pertobatan terjadi.

Beberapa hari lalu, seorang kawan saya yang tidak pernah masuk TV atau radio, di pedalaman daerah kami Sumatra ini, menyembuhkan seorang buta melihat kembali dengan sempurna hanya dengan perkataan: "Dalam nama Yesus, melihatlah!"

27 Juni 2009 lalu, saya masukkan jari saya ke telinga seorang tuli yang sudah tuli bertahun-tahun dan berkata: "Dalam nama Yesus, terbukalah!" Sejak itu sampai sekarang ia dapat mendengar dengan jelas.

Pada hari yang sama, seorang yang ibu yang mengidap tumor di lehernya dan telah mempersiapkan uang berpuluh-puluh juta untuk berangkat ke Penang, Malaysia, batal berangkat karena tumornya sembuh mendadak oleh nama Yesus.

Seorang tetangga saya yang sekarang pergi ke kampung-kampung di Tapanuli untuk menginjil telah menyembuhkan banyak sekali orang sakit dari sakit apa saja hanya dengan kuasa nama Yesus. Ratusan orang kampung telah bertobat dibuatnya.

Beberapa minggu lalu, saya dan kawan2 menghardik setan keluar dari seorang perempuan sunda yang bertobat, yang tertanam di tubuhnya dalam bentuk susuk batu delima. Ia sekarang begitu luar biasa berkobar dalam Yesus, dan bertekad menginjili keluarga besarnya yang masih menganut Is..m.

Banyak lagi. Banyak lagi!
Yesus tengah mencurahkan RohNya yang kuat dan berkuasa kepada kita, agar kita dapat mengabarkan Injil dengan berhasil dan efektif. 

Sudah tahukah anda semua, saudaraku, tentang itu? Apakah anda akan menutup telinga dan tidak mau terlibat dalam kegerakan besar-besaran ini?
Ataukah anda sekarang akan mengurangi jadwal merumpi di FACEBOOK beberapa jam saja setiap minggu lalu pergi ke persawahan dan memberitakan Injil kepada orang-orang yang sedang istirahat di dangau mereka, atau masuk ke rumah-rumah kumuh di tepian rel kereta api Jakarta, mengabarkan Injil Keselamatan kepada orang-orang kecil disitu dan menyembuhkan anak-anak mereka yang diare, cacar, TBC, lumpuh, stroke, epilepsi, dan sebagainya dalam nama Yesus?

Ketika Bung Karno memproklamasikan Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 1945, ketika itu banyak orang pergi ke kampung-kampung pedalaman dengan semangat yang polos dan sederhana memberitakan proklamasi itu.

Sekarang, Tuhan Yesus telah MEMPROKLAMASIKAN kekuatan namaNya di Akhir Zaman ini secara besar-besaran melalui kita anak-anakNya yang kudus, agar semua orang beroleh kesempatan mendapatkan keselamatan surga di dalam YESUS ALMASIH di waktu yang tersisa ini. Mari pergi ke rumah-rumah penduduk memberitakan proklamasi itu dengan semangat yang polos dan sederhana!

Beritakanlah kasih, perdamaian, hati yang mengampuni, sukacita, kekuatan untuk bersyukur dalam segala kondisi, serta keselamatan yang hanya terdapat dalam nama Yesus. Perseolan mereka menerima atau tidak, itu bukan bagian kita. Beritakan saja dengan sederhana dan berdoalah untuknya, lalu sembuhkan jika ada anggota keluarganya yang sakit dengan mukzizat nama Yesus.

Tak lama lagi, Dia akan datang.

HE IS COMING SOON!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar