Minggu, 26 Agustus 2012

PENGANIAYAAN DI DEPAN MATA

oleh Bao Panigoran pada 5 Maret 2011 pukul 12:25
https://www.facebook.com/notes/bao-panigoran/penganiayaan-di-depan-mata/10150101226748458


Shalom...
Saudaraku dalam  Yesus Kristus,
kali ini saya mau berbicara sesuatu yang berbeda, bukan sebuah renungan rohani, tapi dapat disebut diskusi Alkitab, dimana kita dapat saja memiliki pendapat yang berbeda.

Mungkin sebagian anda akan menganggap ini berita buruk yang melemahkan dan tidak bermanfaat. Tapi saya percaya saudara perlu tahu hal ini dan berharap dapat mengambil tanggapan yang berbuah baik bagi kerohanian anda.

Mengenai penganiayaan di akhir zaman...

Umumnya  selama ini, kita hanya mendengar penganiayaan yang  akan terjadi di masa Antikristus selama 3,5 tahun kelak. Dan terhadap itu, kita biasanya tenang-tenang saja, sebab kita telah mendengar dari banyak pengkhotbah, atau membaca dari buku rohani bahkan Alkitab sendiri, bahwa sebelum penganiayaan itu terjadi, kita sudah lebih dulu diangkat ke awam-awan permai, menyongsong kedatangan Raja kita Yesus Kristus di angkasa. Jadi kita biasanya tidak takut. Setahu kita, kita bukan bagian dari masyarakat yang teraniaya itu. Kita aman!

Tetapi sebenarnya, ada yang kita lupakan, dan inilah yang ingin saya ingatkan kepada kita semua.

Pertama, sebenarnya kemunculan Antikristus itu nantinya akan diawali suasana yang kacau balau dan gelap yang meliputi dunia.  Dalam agenda rahasia konspirasi NWO (New World Order) yang disusun sejak ratusan tahun silam, kemunculan Antikristus –yang mereka sebut Raja Agung Kita Mesias Israel-akan dijembatani oleh apa yang mereka sebut Perang Dunia III. Dalam skenario mereka, perang ini akan dipicu oleh perang  massal Arab-Israel, yang kemudian menyeret seluruh dunia. Dunia akan hancur oleh perang dasyat ini, dimana terdapat begitu banyak darah dan korban jiwa, kelangkaan pangan dan bahaya kelaparan, ancaman wabah penyakit menular, kota-kota yang hancur, sistem sosial yang rusak, ancaman anarkisme, perekonomian dan sistem mata uang yang ambruk, pasar saham yang jatuh ke titik nadir, krisis energi (BBM), kemerosotan moral dan keambrukan sistem agama. Dalam keadaan dunia yang loyo, letih dan tanpa harapan itu, jaringan antikristus NWO akan keluar dari balik layar dimana selama ini mereka bersembunyi dan naik ke panggung, menawarkan perdamaian global, serta Tatanan Dunia Baru, dalam segala segi, yang akan diterima seluruh dunia.


Tetapi masa damai itu adalah semu, hanya bersifat politik dan militer di atas permukaan. Sebab meskipun tidak ada peperangan antar negara lagi, tetapi ada pemaksaan terhadap penduduk setiap negeri untuk menerima sistem ekonomi baru, sistem 666, yang disepakati itu. Bagi mereka yang menolak, akan mendapat aniaya dan teror dari aparat hukum. Golongan penolak ini kebanyakan umat kristen -kita- dan sebagian orang lain karena alasan berbeda-beda. Artinya, meski damai tanpa perang, kita tetap menerima aniaya tersendiri. Sebagian dari kita akan menyerah dan menerima tanda itu karena takut mati, sebagian akan ditangkap, sebagian akan mati dibunuh, dan sebagian akan lolos. Dari yang lolos itu, sebagian besar akan mengungsi ke daerah-daerah terpencil yang jauh dari kantor polisi dan militer. Yang jelas, saat itu belum terjadi pengangkatan.

Karena kita tidak dapat lagi membeli beras atau makanan dari toko, minyak tanah, gas, minyak goreng, dan semua produk yang selama ini kita peroleh dengan mudah di warung (sebab saat itu semua mata uang akan dihapus, sehingga lembaran-lembaran rupiah di tangan kita sebanyak apapun itu dtidak laku lagi), kita pasti -menurut dugaan saya- mau tidak mau akan membuka ladang dan bercocok tanam di kampung-kampung persembunyian. Hampir semua kita akan menjadi peladang, baik kita yang hari ini kaya raya maupun yang miskin!

Kesibukan kita berikutnya saat itu ialah memberitakan Injil Yesus, sebab di tengah-tengah kita juga akan terdapat pelarian orang-orang yang tidak mengenal Yesus dalam jumlah besar. Itu adalah masa penuaian besar. Hampir semua orang yang kita Injili akan percaya dan bersedia menionggalkan agama palsunya yang terbukti meleset dan tidak memberikan pengharapan. Kita akan sibuk untuk Tuhan! Maka persiapkanlah Alkitab anda sejak hari ini.

Mungkin di masa damai itu pulalah Bait Allah di Yerusalem selesai dibangun kembali. Dan ketika masanya sudah matang bagi Antikristus itu untuk dideklarasikan sebagai "Mesias Israel atau TUHAN" saat itulah kita, orang-orang kudus (sebab ada juga yang akan tertinggal karena ketidakkudusannya), diangkat ke awan di angkasa bertemu TUHAN yang asli, YESUS. Di bawah kita, di bumi, terjadilah penganiayaan dasyat terhadap umat manusia seperti yang belum pernah terjadi, terlebih kepada mereka yang tidak bersedia menyembah Antikristus dan patungnya sebagai ALLAH.

Jadi jangan anda menyangka bahwa kita akan terangkat ketika anda sedang berendam nikmat di kolam renang pribadi usai lelah menghitung berkat-berkat Tuhan hari ini. Jangan anda mengira bahwa keadaan latar belakang kita adalah aman-aman dan nyaman-nyaman saja. Akhir Zaman bukanlah hari yang nyaman bagi semua mahkluk di bumi. Saat itu kita akan mengalami aniaya dan berada dalam persembunyian-persembunyian, di dalam kota maupun di desa-desa. Dan sebagian besar dari kita akan sering berada di ladang untuk meninjau ubi atau kentang yang kita tanam untuk makanan, dan sebagian ibu-ibu akan selalu sibuk dibelakang rumah mengolah bahan makanan bagi keluarganya maupun pengungsi lainnya.

Dalam Matius 24 : 40-41 Yesus berkata:
Pada waktu itu kalau ada dua orang di ladang, yang seorang akan dibawa dan yang lain akan ditinggalkan; kalau ada dua orang perempuan sedang memutar batu kilangan, yang seorang akan dibawa dan yang lain akan ditinggalkan.

Itu yang pertama. tetapi yang terutama, yang ingin saya ingatkan pada anda ialah ini: beberapa saat sebelum Perang Dunia III, kita di Indonesia mungkin akan mengalami pembantaian dan pembunuhan massal!

Mungkin berita ini jarang kita dengar, sebab selama ini yang selalu dibahas hanyalah masa penganiayaan diktator Antikristus saja. Hal itu wajar karena gereja Tuhan di Indonesia selama ini hanya mendengar ulasan-ulasan saudara kita di Barat. Memang di Barat, pembantaian massal yang saya sebutkan tadi tidak turut terjadi, sehingga tidak terlalu menjadi perhatian mereka. Penganiayaan mengerikan yang saya maksudkan itu hanya akan terjadi di seperempat belahan dunia, di kawasan yang kita sebut disini zona Hijau (hijau kuning, atau hijau pucat).

Apa itu zona Hijau Kuning?

Wahyu 6 : 7-8 menubuatkan demikian:
“Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang keempat, aku mendengar suara makhluk yang keempat berkata: “Mari!” Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda hijau kuning dan orang yang menungganginya bernama Maut dan kerajaan maut mengikutinya. Dan kepada mereka diberikan kuasa atas seperempat dari bumi untuk membunuh dengan pedang, dan dengan kelaparan dan sampar, dan dengan binatang-binatang buas yang di bumi.”

Nubuatan ini jarang kita bicarakan mungkin karena tidak mencakup seluruh bumi sehingga kita belum pernah terpikir untuk menyelidiki belahan dunia mana yang termasuk seperempat itu.  Tapi saya meyakini benar dengan segenap akal sehat dan perasaan saya, zona Hijau Kuning tersebut ialah negeri-negeri Arab dan Islam, yang membentang mulai dari samudra Hindia sampai Asia Tengah, dan mulai dari Afrika Barat sampai kepulauan Indonesia. Kalau anda menandainya di peta, anda akan melihat bahwa zona itu persis seperempat bumi. Demikian juga jumlah populasi umat Islam dewasa ini diduga sekitar 1,5 miliar jiwa, persis seperempat dari  jumlah populasi umat manusia yang ditaksir mencapai 6 miliar jiwa!
Apakah fakta-fakta itu sekedar kebetulan? Mungkin kita bisa berkata populasi dunia Tionghoa juga berjumlah seperempat, jadi bisa saja nubuat itu tentang mereka. Tetapi bukanlah suatu kebetulan bahwa komunitas yang identik dengan warna hijau hanyalah dunia Arab/Islam. Jangan tanyakan mengapa kitab Wahyu sudah menyingkapkan warna hijau Islam, jauh-jauh hari sebelum Islam sendiri muncul. Alkitab itu perkataan Allah, dan pengetahuan Allah akan masa depan tidak pernah meleset! 

Berikutnya, perhatikanlah dengan seksama apa yang sekarang sedang terjadi di dunia Arab. Mengertikah anda apa sesungguhnya yang sedang berlangsung?

Di atas telah saya sebutkan bahwa dalam skenario NWO, Perang Dunia III akan dipicu oleh perang  massal Arab-Israel, yang kemudian menyeret seluruh dunia. Saudara boleh menyelidikinya sendiri di kedalaman samudra internet. Silakan anda ketik nama Albert Pike di mesin pencari google dan selanjutnya menyelami masalah ini lebih mendalam. Pike adalah “nabi” terbesar bagi seluruh komunitas Luciferian, komunitas rahasia yang sekarang ini menguasai dunia dari seluruh penjuru.

Dalam membuka jalan menuju perang Arab-Israel, maka pemerintah-pemerintah Arab yang sekarang harus dirubuhkan. Mengapa? Sebab para pemimpin Arab yang ada sekarang, baik para raja maupun presiden, semuanya adalah tokoh-tokoh kategori moderat, yang bersekutu dengan Barat serta menaruh hormat pada AS, berpikir modern, berpendidikan dan berbudaya barat atau paling tidak bergaya kapitalis Barat, serta berkepala dingin. Mereka adalah orang-orang baik yang lebih memperjuangkan stabilitas negeri, ketenangan regional, pertumbuhan ekonomi dan investasi,  serta kesejahteraan negara. Perang adalah hal yang sangat dijauhi tipe para pemimpin seperti ini. Alangkah mustahilnya Arab  dapat mengambil keputusan bersama untuk berperang habis-habisan melawan Israel jika masih dipimpin oleh mereka.  

Untuk itulah rentetan revolusi rakyat meletus di dunia Arab hari ini. Dan saya sangat percaya, semuanya ini tidak murni lahir dari keinginan rakyat demonstran itu sendiri, melainkan buah dari campur tangan intelijen asing yang berdiri di belakang para pemimpin oposisi dan media lokal, yang ditunggangi untuk melemparkan hasutan-hasutan api kebencian ke tengah-tengah rakyat awam.

Menurut sumber-sumber bawah tanah di internet (memang berita-berita semacam ini tidak akan kita temui dari media-media resmi sebab seluruh media resmi di dunia itu milik jaringan NWO) rentetan revolusi ini masih akan terus berlanjut hingga tahun depan, yang akan menggulung seluruh negeri Arab dan Islam, dan menurut dugaan saya, juga akan sampai ke Indonesia. Sebagai dampaknya, akan terjadi krisis minyak yang sangat hebat pada tahun 2012, menembus angka di atas 200 dollar per barel, yang akhirnya akan merubuhkan secara total mata uang dollar. Keruntuhan dollar AS yang hari ini menjadi alat bayar utama perdagangan internasional, seperti efek keruntuhan domino, akan juga menggulung semua mata uang dunia. Itu berarti kehancuran ekonomi global!

Singkatnya, akhir dari revolusi-revolusi ini ialah jatuhnya pemerintahan-pemerintahan Arab ke tangan golongan Islam garis keras yang sangat anti Israel dan AS, yaitu kekuatan-kekuatan oposisi yang selama ini kerab kita temukan unjuk rasa di jalanan dengan teriakan-teriakan: “Ganyang Zionis! Habisi Israel! Bunuh kaum salib! Kafirun, antek-antek Jahudi!”

Mereka adalah kelompok-kelompok yang tidak peduli pada sistem kapitalisme, tidak peduli pada pertumbuhan ekonomi, tidak peduli hukum-hukum internasional, dan yang sejak lama hanya bermimpi tentang kebangkitan Kalifah Islam.

Kebijakan luar negeri mereka hanya satu: membombardir Israel,membasmi Yahudi, dan menyerahkan negeri itu ke tangan Palestina.  Dan kebijakan dalam negeri mereka juga hanya satu: mengislamkan seluruh penduduk!

 Alkitab berkata: mereka akan membunuh dengan pedang!

Keluarga-keluarga Kristen–kita- dan non-islam lainnya akan didatangi gerombolan massa brutal semacam FPI atau Laskar Jihad, meletakkan pedang di leher kita dan memaksa kita untuk menjadi Islam.  Banyak yang akan murtad karena kengerian itu, banyak pula yang akan dibunuh.

Saudaraku dalam kasih Yesus…
Mungkin setelah ini saya akan mendapatkan beberapa kecaman dari antara saudara, yang menganggap tulisan ini mengerikan dan tidak membangun. Mungkin ada yang akan menegur dan mengingatkan bahwa kita semua akan baik-baik saja, aman terlindung didalam  Yesus yang sangat mengasihi kita, tidak ada darah kita yang akan menetes, serta kita akan terangkat dalam keadaan nyaman penuh sejahtera.

Tentu secara ego daging, saya juga berharap seperti itulah maunya yang terjadi. Tetapi saya mau berkata bahwa salib dan aniaya adalah karunia bagi kita, sebab kita dihitung layak menderita oleh nama Yesus. Aniaya terhadap kita tidak boleh kita hitung sebagai kutuk, atau bertentangan dengan janji kasih dan penyertaan Tuhan. Kurangkah kasih dan perlindungan Tuhan atas Petrus dan para rasul serta seluruh jemaat purba? Tapi mengapa Stefanus harus mati dirajam, Yakobus digoreng, Thomas dipakukan kebumi, Paulus dibunuh, Petrus disalibkan terbalik, serta jemaat menjadi mangsa singa-singa dalam tontonan di stadion-stadion bahkan pula menjadi bahan bakar tiang-tiang penerang jalan dengan cara ditusuk seperti sate dengan begitu mengerikan?

Agaknya gambaran pengangkatan dalam suasana aman terlindung sebagaimana yang selama ini kita bayangkan berasal dari kehendak daging kita yang manja dan kelebihan gula daripada berasal dari keterangan Alkitab.  

Alkitab justru berkata bahwa Kristus akan datang setelah jemaat yang mati martir genap jumlahnya. Yesus tidak pernah berjanji bahwa hidup kita di dunia akan bebas dari aniaya. Keselamatan yang Ia janjikan bukanlah keselamatan di bumi dalam tubuh daging kita sekarang, tapi keselamatan di surga kekal.

Jikalau Tuhan kita mengizinkan aniaya terjadi atas kita, tentu itu akan terjadi. Dan jika aniaya itu telah dinubuatkanNya dalam Alkitab, itu artinya Tuhan ijinkan terjadi, dengan atau tanpa kerelaan kita. Yang Tuhan katakan ialah barangsiapa bertahan hingga kesudahan nyawanya, ia akan selamat. Alkitab tidak pernah berkata bahwa kita semua akan diangkat dalam keadaan hidup. Tetapi berita baiknya ialah,  bahwa kita yang mati oleh aniaya, akan dibangkitkan terlebih dahulu, dan kemudian diangkat bersama-sama dengan kita yang masih tinggal bernyawa.

Dalam Wahyu 13 : 10, Tuhan kita berkata:
“Barangsiapa ditentukan untuk ditawan, ia akan ditawan; barangsiapa ditentukan untuk dibunuh dengan pedang, ia harus dibunuh dengan pedang. Yang penting di sini ialah KETABAHAN dan IMAN orang-orang kudus.”

Saudaraku…
Mengenai aniaya di zona Hijau Kuning  seperti yang saya tuliskan disini, harus saya tegaskan bukanlah saya terima sebagai wahyu langsung dari Roh Kudus. Ini sepenuhnya berasal dari hikmat, akal budi, dan dorongan dari apa yang saya baca dan ketahui. Saya tidak sedang bernubuat –sebab nubuat berasal dari pernyataan langsung TUHAN dan kebenarannya absolut-, atau meramal –sebab ramalan bersumber dari alam gaib yang terlarang bagi kita-, melainkan sedang membuat hipotesa, yang berasal dari perhitungan atas fakta-fakta dan konfirmasi terhadap apa yang tertulis dalam Alkitab.

Karena ini hipotesa, tentu bisa saja salah. Lagipula semua skenario jaringan antikristus NWO adalah agenda yang sangat mereka rahasiakan dan tidak dipublikasikan. Para peneliti hanya mendapatkan kepingan-kepingannya saja, dengan mengumpulkan dan merangkai dari sumber-sumber rahasia disana-sini. Jadi mengenai Rencana PerangArab-Israel, terdapat beberapa versi. Ada kemungkinan AS, Barat dan Israel akan lebih dulu melakukan serangan ke suatu Negara Islam sebagai provokasi, ada pula kemungkinan revolusi Arab-Islam ini selesai dulu sampai akhirnya mereka sendiri yang lebih dulu menyerbu Israel. Juga apakah perang itu akan dimulai tahun ini, tahun depan, atau tahun berapa, saya tidak dapat memastikannya kepada diri saya, apalagi kepada anda.  Saya hanya membaca bahwa perang itu mereka agendakan tahun depan, 2012. Biarlah kita lihat saja apa yang akan terjadi, sambil bersiap-siap di dalam Tuhan.

Dan apapun yang mereka rencanakan, yang pasti nubuatan Allah kita mengenai  penganiayaan di zona Hijau Kuning  seperti yang tertulis di Wahyu 6 : 7-8 akan digenapi, sebab hal itu telah tercatat, dan dalam waktu dekat bahkan sudah di depan mata!  

Saya berharap Indonesia, negeri tempat tinggal kita ini, tidak masuk ke dalam zona Hijau Kuning tersebut. Tetapi nampaknya harapan saya itu sia-sia, sebab sebagai bangsa dengan umat Islam terbesar di dunia, Indonesia tidak mungkin tidak bergolak dengan apa yang terjadi di negeri saudara muslim mereka. Lagipula jika Indonesia tidak terlibat, syarat seperempat bumi sebagaimana yang digambarkan Wahyu 6 : 7-8 jadi tidak terpenuhi.

 Juga saya berharap, Penunggang kuda Hijau Kuning itu bahkan tidak berbicara mengenai negeri-negeri Islam. Sayangnya, segala fakta terlalu kait mengkait, dan terlebih lagi beberapa waktu yang lalu, di Tahrir Square, Mesir, di tengah-tengah anarkisme revolusi tersebut, dengan jelas tertangkap kamera beberapa TV termasuk CNN penampakan sesosok penunggang kuda hijau kuning, yang sekarang sedang dibicarakan orang dimana-mana. Saya berharap anda sendiri dapat menyaksikannya sebab cuplikannya sudah banyak ditayangkan di youtube.com. Sebelum situs-situs tersebut diblokir, silakan anda ketik “penampakan penunggang kuda hijau kuning” di situs Youtube.

Bagimanapun, penampakan itu saya yakin adalah tanda peringatan dari Yesus kepada kita untuk bersiap-siap, yang sekaligus semakin menyakinkan saya bahwa Meterai Keempat (Wahyu 6 : 7-8) sudah dibuka, dan zona penunggang kuda Hijau Kuning itu ialah benar mengenai dunia Arab/Islam! 
Saya menuliskan hal ini kepada anda bukan karena berniat membuat anda takut. Sebaliknya, karena saya ingin semakin banyak di antara kita yang menjadi tahu dan sadar.

Sejujurnya saya gelisah dalam menulis artikel ini. Gelisah karena di satu pihak, fakta demi fakta yang saling mendukung dan kait mengait tersebut terus memenuhi pikiran saya, yang mendorong-dorong saya untuk bercerita kepada sebanyak-banyaknya saudara saya, anak-anak Allah, agar mereka tahu, sadar dan mempersiapkan dirinya. Di pihak lain, saya kawatir bahwa tulisan saya ini akan  melahirkan keguncangan, reaksi-reaksi berlebihan dari umat Tuhan. Saya tidak bermaksud menimbulkan heboh apalagi sensasi.

Akhirnya saya putuskan menuliskannya pada anda, disini, dengan keyakinan bahwa hal ini memang bermanfaat bila anda ketahui. Soal ulasan ini benar atau keliru, biarlah waktu nanti yang menjadi saksi. Yang penting bagi saya, saya menulisnya dengan niat yang tulus serta didorong kasih persaudaraan saya terhadap anda semua. Silakan  anda baca, print, fotocopy, selidiki dan uji sendiri. Jika anda menemukan kebenaran disini, maka persiapkanlah diri anda di dalam Tuhan, sebab itu berarti kita sedang diambang pembunuhan massal. Jika anda menganggap saya keliru,  sejak hari ini saya sampaikan permohonan maaf kepada saudara.

Satu-satunya pesan dari saya sebagai saudaramu ialah: yakinlah bahwa akhir dari peradaban dunia ini sudah sangat dekat, sudah di depan mata. Bangkitlah dari kemalasan rohani, bertekunlah dalam doa dan ibadahmu-berdoa jugalah untuk seluruh gereja agar sadar dan bangkit, bangunlah imandan ketabahan anda –sebab hal ini sangat kita perlukan kelak, jagalah supaya anda tidak mudah kecewa pada Yesus apapun yang diijinkan terjadi pada anda, bertumbuhlah dalam kedewasaan rohani dan kesadaran akan dasyatnya kuasa nama Yesus kita, bertahanlah dalam kehidupan yang kudus-sebab kekudusan akan menentukan kelak anda turut diangkat atau tidak, dan lebih jauh lagi, pergunakanlah sisa waktu yang sedikit ini untuk bersaksi, menjangkau jiwa-jiwa bagi Kristus Yesus, sebab hal itulah kelak yang akan menjadi ukuran mahkota kita di rumah BAPA.

Percayalah, Tuhan Yesus tidak pernah meninggalkanmu, apapun yang ditentukan untuk terjadi atasmu. Dalam sengsaramu, Ia akan memberi kekuatan bagimu untuk memikul semua itu, dan jika engkau berhasil mencapai garis finish, engkau benar-benar akan melihat wajahNya, dan tempik sorak bala malaikat surga akan menyambut kepulanganmu, sebab Ia dinamakan IMMANUEL : Allah menyertai kita, sekarang dan selama-lamanya!
Haleluyah!   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar